Cari jodoh wanita single muslimah usia 28 tahun nama dewi apriyanti suku jawa pekerjaan wirausaha domisili jakarta serius ingin mencari pasangan suami - Jodoh Muslim

Cari jodoh wanita single muslimah usia 28 tahun nama dewi apriyanti suku jawa pekerjaan wirausaha domisili jakarta serius ingin mencari pasangan suami


 

Selamat datang di websaite kami cari jodoh muslim muslimah bagi anda yang lagi single gadis,lajang,janda dan duda yang benar ingin mencari pasangan yang serius mau ke jenjang lebih serius , perkenalkan berikut biodata nya

Silahkan yang ingin serius langsung kontak saja, Tapi ingat khusus yang serius tidak untuk main main, Jika sudah ada ketertarikan silahkan kontak saja, Tapi harus sopan dilarang spam,Kalau tidak di balas harap maklum atau bersabar mungkin dia bukan jodoh anda, masih banyak yang lain.

Semoga cocok dan berjodoh ya. Berikut biodatanya


Nama: Dewi Apriyanti

Jenis kelamin: Perempuan
Usia: 28
Tempat tanggal lahir: Tangkit Serdang 09/04/1991
Alamat lengkap saat ini: -
Kota domisis: Jakarta
Alamat kedua orang tua: Jakarta Selatan
Anak ke/dari: 2/3
Tinggi/berat badan: 150/40
Pendididkan: S1 (Ilmu Komunikasi)
Keperjaan: Wirausaha
Suku: Jawa (Ayah solo & Ibu Yogyakarta)
Status: Single (gadis)
Membaca al-quran: Saat ini sedang ikut belajar membaca Al-quran dengan lebih fasih
Shalat wajib: Sedang di usahakan tepat waktu
Ibadah sudanah: sholat dhuha, Puasa Daud dan senin-kamis
Visi misi rumah tangga:
Visi : Mendapatkan pria yg bersedia dngn ikhlas membimbing untuk istiqomah di jalan Allah SWT, dan Menggenapkan separuh agama untuk mewujudkan rumah tangga samawa.

Misi : Selalu berusaha dan belajar menjadi istri dan ibu yang terbaik

Jelaskan tentang kepribadian mu: Ambivert, cenderung ke Sanguinis dan Koleris.
Jelaskan tentang ciri fisik mu: Mungil
Jelaskan kepribadan pasangan yang kamu inginkan: Baik agamanya (Salih), luas pengetauan Agama dan Sosialnya, Lembut perangai dan tutur katanya, bertanggung jawab, jujur, penyabar, penyayang, perhatian, pengertian, bisa menjadi imam yang baik, pendengar yang baik, sopan, tidak merokok, suka bisnis, suka anak-anak, pencinta kucing, tidak pendiam, humoris, Single (blm pernah menikah).
Jelaskan keadaan fisik pasangan yang kamu ingin kan: Tinggi min 175 Untuk melengkapi saya yang pendek, tampan/manis enak dilihat, kurus, bersih dan rapih.
10 kebiasaan baik mu: Sholat, puasa, mengaji, beberes, bersih2, belajar, berjualan (online), bercanda dengan keluarga, bertukar pikiran dengan orang tua, bermain dan memberi makan kucing.
10 kebiasaan buruk mu: menonton drakor dan anime, main HP, bangun siang, tidur larut malam, bermalas-malasan, jahilin adik, bicara sendiri, ngobrol dengan kucing, pelupa (nama orang dan harga barang),
3 kelebihan mu: Cepat belajar, Mudah bergaul, berhati-hati mengambil keputusan.
3 kekurangan mu: Moody, cuek, manja/kekanak-kanakan, blm bisa masak karena takut dapur tp sedang belajar membiasakan diri di dapur.
Nomor telepon: -
Email: -
Social media: IG dewi.april91

Post a Comment for "Cari jodoh wanita single muslimah usia 28 tahun nama dewi apriyanti suku jawa pekerjaan wirausaha domisili jakarta serius ingin mencari pasangan suami"

close